Bukan Vlog Biasa - Pelepasan & Prom Night 2017 | Hvlog #3


Hallo Guys :)
Kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini teman-teman, gue akan portion pengalaman gue bersama teman-teman gue  selama jadwal pelepasan SMA dan Prom Night di tahun 2017 ini. BUKAN VLOG BIASA, Vlog ini berbeda dari vlog lain :)

Terima Kasih atas teman-teman yang sudah back upwards Channel Youtube ini. Tanpa kalian mungkin Youtube gue tidak akan sanggup berkembang dan gue pasti merasa putus asa. Berkat kalian juga gue berani untuk vlog pada saat jadwal agenda pelepasan dan prom nighttime ini.

Serius awalnya gue malu dan gue merasa tidak berani untuk melakukan vlog alasannya gue malu tampil di depan umum. Tetapi alasannya ada sahabat gue yang bilang "Hen, Vlog Hen, kapan lagi momen ibarat ini ada lagi, ini sekali seumur hidup lho". Pada saat itu gue merasa jikalau gue tidak melakukan vlog, gue merasa gagal menghibur teman-teman, dan juga gue merasa telah mengecewakan teman-teman yang sudah back upwards Channel Youtube ini :)

Ternyata berhasil dan gue tidak menyangka sanggup bikin vlog bareng teman-teman gue pada kesempatan ini. Gue mengaku jikalau gue itu pendiem dan tidak berani tampil di depan umum. Tetapi gue harus melawan rasa takut itu semua :) THANK YOU

Mari gue persembahkan video yang berjudul : BUKAN VLOG BIASA - PELEPASAN & PROM NIGHT 2017 | HVLOG #3

biar vlog ini menjadi kenang-kenangan yang tidak terlupakan, dan mungkin bagi teman-teman yang kangen gue, TENANG, gue akan selalu tampil di Youtube untuk menghibur kalian semua :)

MOHON MAAF bagi teman-teman yang mungkin tersinggung ada di video ini dan gue upload di Youtube, dan juga MAAF juga jikalau ada yang tidak gue rekam alasannya takut durasi video terlalu banyak. Dan juga video ini tidak mengandung unsur SARA :)

Bagi Teman-Teman yang mau lihat bagaimana videonya, sanggup klik link dibawah ini ya :


#promnight #promnightterbaru #promnight2017 #pelepasanSMA #kegiatanpromnight #promnightindonesia

JUST FOR FUN :)

SEE YOU ON TOP!!!

Terima Kasih sudah scout videonya :D
Jangan Lupa di Like, Comment, Share, in addition to Subscribe :)

Belum ada Komentar untuk "Bukan Vlog Biasa - Pelepasan & Prom Night 2017 | Hvlog #3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel