Main Game Tebak Gambar | Tebak Gambar (2017) - Level 1 #1


Hallo Guys :)
Ketemu lagi dengan Saya si "Stefanus Hendy". Pada kali ini teman-teman, Saya akan melakukan recording game pertama yang Saya masukkan ke Channel Youtube Saya. Saya tertarik untuk melakukan recording game alasannya ialah yaitu Saya juga tertarik di dunia game. Menurut Saya recording game dan memasukkan videonya ke Youtube merupakan pengalaman bahagia dan pertama Saya mampu portion pengalaman bermain game Saya ke Publik. Apalagi dengan recording bermain game, mampu menerima uang dengan praktis dan senang. Dan juga Kita menerima banyak orang baru yang belum Kita kenal sebelumnya.

Game "Tebak Gambar" yaitu game lokal yaitu game buatan negara sendiri (Indonesia) yang paling banyak diminati alasannya ialah yaitu game-nya sederhana dan juga tertarik untuk dimainkan alasannya ialah yaitu berbeda dari game tebak gambar yang lainnya. Menurut Saya game ini juga seru jikalau dimainkan bersama teman-teman dan juga game ini mampu mengasah otak kalian menjadi lebih kreatif.

Permainan game "Tebak Gambar" sangat sederhana. Pertama, Kita harus mengetahui lebih dulu nama objek yang ditampilkan. Kemudian Kita urutkan dari Atas-Bawah kemudian Kiri-Kanan. Kemudian tinggal Kita spasi untuk memisahkannya menjadi two (dua) kata yang menurut Kalian benar.

Permainan game ini hanya menebak two (dua) buah kata dalam Bahasa Republic of Indonesia dari berbagai gambar yang telah disusun dengan teratur secara horizontal maupun vertikal. Game ini juga memiliki tingkat kesulitan yaitu terdapat banyak degree yang telah menunggu Kalian untuk diselesaikan. Pada kali ini, Saya akan portion pengalaman Saya bermain game "Tebak Gambar" pada Level 1 (satu) atau pertama sebagai perkenalan game terlebih dahulu.

Penasaran Gamenya mirip apa??? Ayo Teman-teman Klik Link dibawah ini :




Mau coba juga gamenya?? mampu download lewat Klik Link dibawah ini ya :

Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tebakgambar&hl=in


Jangan Lupa di Like, Comment, Share, together with Subscribe ya Teman-Teman :)
Sampai Jumpa Kembali :)

NEXT EPISODE -> Masih Terlalu Mudah Untuk Ditebak | TEBAK GAMBAR (2017) - LEVEL two #2

LIHAT JUGA : Cara Mengatasi Nasib Buruk | DUMB WAYS to DIE (2017) - Republic of Indonesia #1

Belum ada Komentar untuk "Main Game Tebak Gambar | Tebak Gambar (2017) - Level 1 #1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel