Lineage 2 Revolution Mulai Sepi, Ada Apakah?

Lineage 2 Revolution, Game yang sempat sangat booming pada beberapa waktu kemudian ini mulai sepi ditinggalkan para pemainnya. Bahkan beberapa youtuber tanah airpun satu-persatu mulai meninggalkan game ini. Apa penyebabnya mereka mulai meninggalkan game ini?



Lineage 2 Revolution ini sebetulnya baru dirilis pada fourteen Maret 2018 kemudian oleh Netmarble. Game ini bertema MMORPG dan merupakan sekuel langsung dari Lineage 2 yang dirilis untuk versi PC pada tahun 2003 dengan latar belakang kisah yang diambil 100 tahun setelah kisah dalam Lineage II: Goddess of Destruction yaitu menceritakan masa-masa kelam jatuhnya Elmoderan Empire. Dengan adanya four ras yang mampu dipilih sehingga banyak variasi project dan setiap ras memiliki kelebihan masing-masing untuk jobnya.

Mengusung konsep Open World Jadi map yang mampu dijelajahi sangat-sangat luas. Tempat mobs spawn tidak akan berada dalam satu expanse yang kecil, melainkan tersebar dengan cukup luas, dalam satu map sendiri pastinya terdiri dari beberapa tipe mobs, Area mini boss serta terdapat plain boss untuk setiap mapnya. Seharusnya sih dengan konsep Open World mirip ini pemain tidak akan bosan dengan game ini.

Namun nyatanya banyak pemain mulai meninggalkan game ini, mengapa saya berani berbicara mirip itu? lantaran yaitu beberapa tempat yang seharusnya sangat-sangat ramai mulai sepi sekali mirip di Extraction Dungeon. Ada banyak alasan para pemain ini mulai meninggalkan Lineage dan para youtuber pun satu persatu mulai pula meninggalkan game ini mirip contohnya Mr Vivid dan Edo. Disini akan saya rangkumkan berbagai alasan mengapa para actor meninggalkan game ini.

Mr brilliant dan Edo, twosome youtuber yang memtuskan pensiun dari Lineage II Revolution
Link youtube Mr Vivid : Youtube Mr Vivid
Link Youtube Edo: Youtube Edo

1. Source yang digunakan terlalu tinggi

Disini saya juga sangat sepakat dengan alasan ini, saya sendiripun kemarin mencoba streaming Lineage 2 Revolution ini menggunakan PC saya. Menggunakan Nox Player dengan saya beri RAM diangka 2Gb tanpa streaming game berjalan lancar, namun ketika saya mulai streaming game ini sering sekali crash lantaran yaitu penggunaan CPU dan RAM sangat tinggi padahal komputer saya menggunakan RAM 8Gb full dan prosesor Core i3 3,10 GHz walau masih seri ke-2.
Namun memang ketika saya menjalankan Lineage 2 Revolution di komputer saya tidak mampu bekerja lantaran yaitu sourcenya memang cukup banyak yang digunakan. Alasan ini juga yang mengakibatkan Mr Vivid secara resmi pensiun dari Lineage 2 Revolution ini.


2. Fitur PK dan guild

PK yaitu salah satu yang menyenangkan dari game namun ini mampu menjadi bumerang. Nyatanya di Lineage 2 Revolution banyak para actor baru jadi korban PK marker tinggi. Contohnya ketika di Extraction Dungeon ataupun di monster yang memiliki inwardness dengan base of operations condition Attack. Hal ini memang sangat menyebalkan lantaran yaitu kita tidak melakukan apapun ketika di PK dan itu sangat menyebalkan membuat malas untuk bermain. Bahkan ketika fellowship kalian didaftarkan musuh oleh fellowship lain maka di map manapun kalian akan diserang oleh fellowship tersebut. Banyak oknum guild-guild besar dengan sengaja melakukan tersebut demi condition mereka terlihat baik.


3. Membosankan

Secara langsung ini yaitu faktor terbesar saya mengapa saya menetapkan tidak bermain game ini. Bosan, ya memang sangat membosankan. Walau konsep game ini MMORPG dengan konsep Open World seharusnya membuat game ini selalu menantang, namun nyatanya di game ini kita tinggal "AFK" saja maka marker naik dengan cepat. Saya pun mencobanya selama seminggu ketika malam hari saya tinggal "AFK" dan marker saya mampu naik 2 marker dalam ane hari.
Akhirnya lama-lama saya bosan juga game ini ditinggal AFK tau-tau naik marker dan semakin sepi juga pelan-pelan ini game jadi saya ikutan pensiun dini juga.

Itu ia beberapa alasan mengapa game Lineage 2 Revolution ini mulai sangat sepi. Semoga nanti game ini akan ramai kembali mirip awal-awal game ini launching.

Belum ada Komentar untuk "Lineage 2 Revolution Mulai Sepi, Ada Apakah?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel