Data Tujuan Wisata Favorit Wisata Penduduk Indonesia

Generasi milenial mendominasi sekitar 40% penumpang Scoot, maskapai milik Singapore Airlines Group. Berdasarkan pemesanan tiket terbanyak sejak Januari hingga Oktober 2018, kota-kota di Asia menjadi favorit penumpang milenial Indonesia.


Bangkok menjadi destinasi liburan terfavorit untuk milenial, sedangkan Hong Kong dan Melbourne masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga. Destinasi 'baru' yang mulai populer di kalangan milenial Republic of Indonesia adalah Ho Chi Minh, populer akan biaya yang terjangkau, wisata kuliner, dan pemandangan alam yang menakjubkan.


"Kami terus mencari destinasi gres dan menarik untuk penumpang kami," kata Vinod Kannan, Chief Commercial Officer Scoot, dalam keterangan tertulis yang dikutip CNBC Indonesia, Jumat (9/11/2018)


Adapun ten destinasi favorit di kalangan milenial Republic of Indonesia tahun 2018 yakni:


  1. Bangkok
  2. Hong Kong
  3. Melbourne
  4. Sydney
  5. Taipei
  6. Guangzhou
  7. Malé (Maldives)
  8. Jeddah
  9. Ho Chi Minh
  10. Phuket


Berdasarkan information Scoot, sekitar 85% traveler milenial Republic of Indonesia memilih tarif FLY fares tanpa komplemen bagasi. Artinya mereka cukup memanfaatkan kuota bagasi kabin cuma-cuma ten kg Scoot.

Data Scoot juga menyebutkan, selama ten bulan terakhir, lebih dari 50% milenial Republic of Indonesia telah melakukan traveling dua kali, masing-masing selama satu hingga empat hari. Ini menyampaikan bahwa milenial lebih suka traveling singkat namun sering.

Oleh sebab adalah itu, Scoot menggelar promosi pada vii - xi Nov 2018, untuk menginspirasi traveler Republic of Indonesia untuk memesan beberapa tiket penerbangan sekaligus di muka agar mereka mampu menanti-nanti liburan berikutnya setiap hari selama setahun, atau "holiyear". 

Berdasarkan keterangan resmi Scoot, milenial populer akan jiwa petualang, spontanitas, dan cenderung memilih gaya traveling yang ramah di kantong.

"Milenial selalu terdepan dalam inovasi traveling, dan Scoot juga berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam tren traveling untuk mengembangkan ide dan produk yang meningkatkan pengalaman konsumen," imbuh Vinod Kannan.

Asal tahu saja, Scoot dikala ini melayani 57 penerbangan pulang pergi per minggu dari dan ke Indonesia.



refernces past times cnbc


Belum ada Komentar untuk "Data Tujuan Wisata Favorit Wisata Penduduk Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel