Kumpulan Puisi Roman Picisan Bikin Baper Abis

Hallo Rompis Lovers, melanjutkan postingan sebelumnya disini admin juga akan membuatkan Puisi Roman Picisan yang bakalan mengisi hari-hari rompis lovers dengan terbawa perasaan alias Baper Abis. Berikut ini kumpulan puisi roman picisan yang selalu membuat para pecinta rompis terbawa perasaaan. 


melanjutkan postingan sebelumnya disini admin juga akan membuatkan Puisi Roman Picisan yang b Kumpulan Puisi Roman Picisan Bikin Baper Abis



Pedagang bilang...
Emas yakni harta yang berharga...
Aku setuju...
Profesor bilang...
Ilmu jauh lebih berharga...
Aku setuju...
Guru ku pun bilang...
Pengalaman yang paling berharga...
Aku setuju...
Pedagang, Profesor dan guru ku pun setuju...
Saat saya bilang...
Wulandari... yang paling berharga... 
- Roman


Cinta itu butuh waktu... 
Tidak pernah tiba lebih dahulu...
Atau bahkan terlambat datang...
Cinta selalu menyapa, pada dikala yang tepat...
- Roman


Inilah aku...
Seorang pujangga yang ingin 
Menjadi pejuang cinta
Aku merangkai asa
Dengan keterbatasanku..
Berharap...
Miliki hitungan detik 
Yang singkat ini selalu bersamamu...
- Roman



Tahukah kamu?
Saat temaram hatiku terang oleh senyummu...
Aku serahkan rinduku untukmu...
Saat gerimis senja hilang oleh pelangi dimatamu...
Aku titipkan harapan ku padamu...
Tetaplah menjadi rembulan diatas langit itu...
Agar saya selalu menatapmu...

Tahukah kamu?
Cahaya bintang terus meneggodaku...
Untuk terus menatap senyum di wajahmu...
Tapi angin berdesir menyapu asaku...
Memintaku pulang dan melepas mimpi...
Yang hampir saja saya raih...
- Roman



Ku ingin jadi alasan di balik tawamu
Bukan menjadi abu yang merebakkan air matamu
Bidadariku...
Berikanlah sedikit waktu
Akan kubuktikan padamu
Rasaku tak pernah ingin menipu
Ku mohon bertahnlah...
Jangan buat asaku menjadi patah... 
- Roman

Aku disini... dan kau...
Di seberang jalan itu...
Ada lampu merah 
Di tengah kita
Menjadi pembatas tanpa jeda
Lampu merah, berubahlah menjadi hijau
Agar tidak ada lagi yang menghalau - Roman


Ku ingin mencintaimu 
Dengan sederhana 
Tanpa harus memikirkan...
Kerumitan rumus fisika
Tanpa dipersulit perhitungan ekonmi...
- Roman     


Demikianlah beberapa kumpulan puisi roman picisan yang menurut admin baper abis, mudah-mudahan rompis lovers pada suka ya dan mampu membalas rasa kerinduannya pada Roman Picisan The Series... dan Berharap juga biar Roman Picisan The Movie nantinya tambah bikin baper... 



Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Puisi Roman Picisan Bikin Baper Abis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel