Materi Bahasa Inggris Kelas 9 Perihal Perbedaan Penggunaan Bad Dengan Ugly Dan Contohnya.



Bahasa Inggris_Bad dan Ugly pada umumnya memiliki makna yang sama, yaitu buruk atau jelek. Namun, dalam penggunaanya pada kalimat bahasa inggris itu beda. 

Agar tidak terjadi kesalahan dalam penggunaanya, kita harus memahami dasar perbedaan dari keduanya. Berikut penjelasannya masing-masing.

A. Penggunaan Bad


Bad memiliki arti buruk atau jelek, namun bad banyak Digunakan lebih umum lagi, sanggup mengungkapkan buruknya perasaan, buruknya suatu banguna, buruknya wajah ataupun buruknya sikap. Jadi, kata buruk pada Bad lebih umum.
    Contoh:
    1. I boot the bucket the bad grade as well as my mom is angry (aku menerima nilai yang buruk dan ibuku sangat marah).
    2. This is the bad edifice I accept e'er met (ini yakni gedung yang buruk yag pernah saya temui).
    3. I dear this bad status (aku suka kondisi yang buruk ini).
    4. Don’t affect me, I accept badmood (jangan sentuh aku, saya sedang dalam kondisi mood yang buruk).
    5. I tin non scream upwards you lot because I boot the bucket bad dot (aku tidak sanggup menelepon mu, saya menerima dot yang buruk).
    6. My woman nurture doesn’t similar her because she has bad mental attitude (ibuku tidak menyukainya sebab ia memiliki perangai yang buruk).
    7. They said to me that Ratna boot the bucket the bad gift from her identify unit of measurement (mereka berkata padaku bahwa ratna menerima kado yang buruk dari keluarganya).
    8. He thinks that my novel pilus is bad (dia berpikir bahwa rambut baruku itu jelek).
    9. Junk nutrient is bad nutrient (makana cepat saji itu yakni masakan yang buruk).
    10. The fabric that you lot habiliment is real bad (baju yang kamu kenakan itu sangat buruk).

    B. Penjelasan Ugly

    Ugly memiliki arti buruk atau jelek, namun makna nya lebih sempit dibamding dengan bad. Ugly hanya ditujukan pada wajah atau muka, tidak pada tingkah laku atau yang lainya.

    Contoh:
    1. I intend your aspect upwards is ugly= saya berpikir bahwa wajahmu buruk.
    2. this novel pilus brand my aspect upwards as well as thence oval as well as ugly= Rambut gres ini membuat wajahku sangat oval dan buruk.
    3. My begetter is said that in that place were no ugly daughter inwards this world= Ayahku berkata bahwa tidak ada gadis yang buruk rupa di dunia ini.
    4. I accept the storey most ugly duck as well as its friends= Aku memiliki cerita tantang seekor itik yang buruk rupa dan teman-teman nya.
    5. Which i is uglier? = Yang mana yang lebih buruk?.
    6. Am I ugly amongst my novel hair?= Apakah saya kelihat buruk dengan rambut baruku?.
    7. Never intend that you lot are ugly, you lot are as well as thence beautiful= Jangan berfikir bahwa kamu buruk, kamu sangat cantik.
    8. I intend that Iam ugly purpose this brand up= Aku berfikir bahwa saya buruk Menggunakan brand upwards ini.
    9. My sis says that she has ugly aspect upwards as well as it makes her never confidence= Adikku berkata bahwa ia memilki wajah yang buruk dan ia tak pernah percaya diri.

    Demikian, semoga bermanfaat.

    Belum ada Komentar untuk "Materi Bahasa Inggris Kelas 9 Perihal Perbedaan Penggunaan Bad Dengan Ugly Dan Contohnya."

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel