Materi Bahasa Inggris Perihal Things In The Bedroom Kelas 2 Tingkat Mi/Sd.


Materi kelas 2_Kali ini kita akan mengenal kosakata dalam bahasa inggris mengenai chamber atau kamar tidur. 

Penting sekali bagi kita untuk menghapal kosakata yang berada di sekitar kita, alasannya yakni ialah dengan menghapal kosakata kita sanggup membuat sebuah kalimat dalam bahasa inggris. Mari kita langsung saja melihat daftar kosakata tentang bedroom/ kamar tidur di bawah ini.

A. Benda-benda (Things) inward the Bedroom 
  1. Bed = Kasur
  2. Pillow = Bantal
  3. Bolster = Bantal Guling
  4. Blanket = Selimut
  5. Bed Sheet = Sprei
  6. Door = Pintu
  7. Window = Jendela
  8. Table = Meja
  9. Chair = Kursi
  10. Lamp = Lampu
  11. Picture = Foto
  12. Television = Tv
  13. Book = Buku
  14. Bag = Tas
  15. Clock = Jam Dinding
  16. Cupboard = Lemari
  17. Curtain = Gorden
  18. Computer = Komputer
  19. Laptop = Laptop
  20. Clothes = Baju
  21. Pants = Celana
  22. Shoes = Sepatu
  23. Socks = Kaus Kaki
  24. Underwear = Baju Dalam
  25. Switch = Stopkontak
  26. Jacket = Jaket
  27. Hanger = Gantungan Baju
  28. Carpet = Karpet
B. Contoh Kalimat Things inward the Bedroom
  1. I sentry cartoon on the Television (Aku menonton kartun di Televisi)
  2. I slumber at black on the bed lonely (Aku tidur di malam hari di kasur sendirian)
  3. I accept my wearing clothing from the closet (Aku mengambil bajuku dari lemari)
  4. When I live out my bedroom, I unopen the door (Ketika aku meninggalkan kamarku, aku menutup pintu)
  5. I write my homework inward my mass (Aku menulis pekerjaan rumahku di buku)
  6. I read a mass when I was lonely (Aku membaca buku jikalau aku sedang sendirian)
  7. I tidy my bed every morning time (Aku membereskan kasur-ku setiap pagi)
  8. I pose my clothes, pants, socks, in addition to underwear inward the closet (Aku menyimpan baju, celana, kaos kaki, dan baju dalamku di lemari)
  9. Every sunday I launder my shoes (Setiap minggu aku mencuci sepatuku)
  10. I relieve my pictures on the figurer (Aku menyimpan foto-fotoku di dalam komputer)
Demikian, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Materi Bahasa Inggris Perihal Things In The Bedroom Kelas 2 Tingkat Mi/Sd."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel