Perangkat Pembelajaran K-13 Revisi 2018 Kelas 1 Semester 1 Tingkat Sd/Mi Tp. 2019/2020.


Pada kesempatan ini kami berbagi  Perangkat Pembelajaran K-13 Revisi 2018 Kelas ane Semester ane Tingkat SD/MI TP. 2019/2020.

Tujuannya supaya para pendidik mampu dengan praktis mencari dan menyiapkan perangkatnya sebelum proses pembelajaran dimulai.

Dalam menghadapai Tahun fatwa gres 2019/2020 banyak Bapak Ibu guru yang mencari file RPP terbaru yang mampu dijadikan bahan pola untuk mengembangkan pembelajaran di dalam kelas.

Berikut Perangkat Pembelajaran K-13 Revisi 2018 Kelas ane Semester ane Tingkat SD/MI :

SEMESTER I
TEMA 1. DIRIKU
  • Subtema ane Aku dan Teman Baru
  • Subtema ii Tubuhku
  • Subtema three Aku Merawat Tubuhku
  • Subtema four Aku Istimewa
Tema 1, Subtema 1-4....Download

TEMA 2. KEGEMARANKU
  • Subtema ane Gemar Berolahraga
  • Subtema ii Gemar Bernyanyi dan Menari
  • Subtema three Gemar Menggambar
  • Subtema four Gemar Membaca
Tema 2, Subtema 1-4....Download

TEMA 3. KEGIATANKU
  • Subtema ane Kegiatan Pagi Hari
  • Subtema ii Kegiatan Siang Hari
  • Subtema three Kegiatan Sore Hari
  • Subtema four Kegiatan Malam Hari
Tema 3, Subtema 1-4....Download

TEMA 4. KELUARGAKU
  • Subtema ane Anggota Keluargaku
  • Subtema ii Kegiatan Keluargaku
  • Subtema three Keluarga Besarku
  • Subtema four Kebersamaan dalam Keluarga
Tema 4, Subtema 1-4....Download

Selain tema semester ane tersebut, kami juga menyediakan perangkat lainya menyerupai :

1. Program Tahunan (Prota)........Download

2. Program Semester (Promes)........Download

3. Pemetaan KI dan KD Semester 1........Download

4. Pemetaan KI dan KD Semester 2........Download

5. Silabus........Download


Download juga:

Demikian, Perangkat Pembelajaran K-13 Revisi 2018 Kelas ane Semester ane Tingkat SD/MI TP. 2019/2020. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Perangkat Pembelajaran K-13 Revisi 2018 Kelas 1 Semester 1 Tingkat Sd/Mi Tp. 2019/2020."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel