Puisi Roman Picisan Perihal Cinta

Berikut ini yaitu Kumpulan Puisi Roman Picisan Teromantis

Kumpulan Puisi Roman Picisan Teromantis    Puisi Roman Picisan Tentang Cinta



"Kata orang di Utara, mawar itu Indah. Aku diam.
 Kata orang di Selatan, krisanteum lebih indah. Aku diam. 
 Kata orang di Timur, melati paling indah. Aku diam. 
 Orang di Utara, Selatan dan Timur diam. 
 Aku bilang, Wulandari yang Terindah" Roman



"Orang bilang hati butuh tempat berlabuh 
Aku tak setuju,karena berlabuh dapat berlayar lagi
Dan meninggalkan luka hati
Hatiku butuh tempat pemberhentian abadi
Tanpa mencari lagi
Aku harap itu ada pada wulandari" Roman 



"Akankah datang suatu hari
Dimana lisanku tak berdusta padamu lagi
Mungkinkah datang waktu 
Dimana rasaku tak terbelenggu
Tapi satu yang ku yakini
Asaku tak pernah berhenti
Wulandari akan selalu di hati" Roman


"Cinta...
 Aku mohon padamu
 Jangan datang untuk pergi
 Jangan berbahagia, kemudian menyakiti" Roman


"Dipenghujung hari yang hampir hilang
 Ku tetap menggenggam rasaku
 Tanpa memiliki kesimpulan perihal rasamu
 Hanya dapat ratapi rasaku
 Dan mendoakan munculnya rasamu" Roman 


"Kata orang cinta itu buta...
 Tapi mengapa saya tetap dapat memandangi kendahanmu... 
 Kata orang cinta tak ada logika... 
 Tapi mengapa pikiranku tertatur menyimpan senyumanmu
 Kata orang cinta itu menyakitkan
 Tapi mengapa saya masi bertahan" Roman


"Keselamatanmu...
 Kini menjadi tugasku 
 Menjagamu ...
 Sama ibarat menjaga hidupku 
 Inilah janji hati
 Yang akan selalu kutepati
 Hiduppun akan kuberi
 Asal Wulandari tak tersakiti" Roman 


"Keindahan ini sedang indah-indahnya
 Membuatku bertanya-tanya
 Apakah ini nyata
 Atau hanya halusinasi mata
 Yang ku dapat lakukan hanya berdoa
 Agar Tuhan... 
 Selalu menjaga saya dan rasa... 
 Kamu dan Cinta... 
 Menjaga romansa 
 Milik Kita" Roman


"Tatap mataku saat kamu ragu
 Maka kamu akan lihat
 Ketulusan dimataku
 Pegang tanganku
 Saat kamu inginkan kepastian
 Maka... 
 Akan kuberikan kamu satu kehangatan
 Diantara ribuan peri
 Tetaplah yakinkan diri 
 Kupasti akan tetap menemukanmu
 Karena ribuan peri 
 Takkan pernah dapat Mengganti Sosok Bidadari" Roman



"Cintaku sederhana
 Saat ku lihat bidadariku tersenyum, kupastikan dia akan ada di pelukku
 Takkan pernah ku biarkan siapapun merampas 
 Keindahan pelangi di matanya... 
 Rasaku juga tetap sama
 Biar pelangi itu... 
 Belum tentu dapat ku genggam...
 Tapi ku selalu menatap warna indahnya... " Roman


"Kita tak kan berani untuk ungkapin... 
 Kita cuma berani untuk melihat. 
 Jadi, di verbal itu kita bilang Ap lo?
 Tapi, di hati 'Gue happy ketemu lo!"



"Kamu hanya tau bahwa 
Aku tidak menyukaimu 
Tapi kamu tidak pernah sadar 
Bahwa aku 
Mencintaimu dalam diam" Roman


Untuk puisi-puisi teromantis lainnya klik Selanjutnya... 





Belum ada Komentar untuk "Puisi Roman Picisan Perihal Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel