Senggolan Dengan Dovi Di Tikungan Terakhir, Marquez Khawatir Jatuh.


Selamat datang di Dunia Pendidikan, pada kesempatan ini kami membuatkan artikel olahraga tentang Senggolan dengan Dovi di Tikungan Terakhir, Marquez Khawatir Jatuh.

MotoGP 2019_Di tikungan terakhir sebelum garis finis itu, motor Marc Marquez sempat menyenggol Andrea Dovizioso. Marquez khawatir crash dan gagal finis dalam momen itu.

Balapan MotoGP Republic of Austria di Sirkuit Red Bull Ring pada Minggu (11/8/2019) dimenangkan oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. Rider asal Italy itu mengalahkan Marquez dalam perlombaan yang berlangsung sengit dan menegangkan.

Marquez sesungguhnya sempat unggul sampai lap terakhir. Namun pada tikungan pamungkas menuju garis finis, Dovizioso berhasil menyalip dari sisi dalam dan menyentuh garis finis di posisi terdepan.

Pada momen di tikungan itu, motor kedua pebalap sempat bersenggolan. Marquez menjelaskan kalau belahan depan motornya menyentuh motor atau baju balap Dovi.

"Ketika ia menyalip, saya berpikir mampu menghentikan motor dan mampu kembali lagi, sebagaimana yang ia lakukan dua tahun lalu. Tetapi belahan pelindung rem motor saya menyangkut ke baju balap atau belahan lain motor dia," ujar Marquez.

"Kemudian saya bergerak melebar lantaran yaitu motor saya masih menyangkut dengannya. Saya merasa jikalau saya bakalan jatuh dikala itu juga. Beruntung kesudahannya sangkutan di motornya terlepas, sehingga saya mampu menghentikannya (terseret motor Dovi) dan tidak terjatuh," lanjut sang juara dunia.

Soal tikungan terakhir tersebut, Marquez sudah memprediksikan kalau Dovi akan berupaya untuk menyalipnya di sana. Tapi lantaran yaitu tak lagi punya kecepatan dan sudah kehilangan daya cengram ban, dia tak mampu berbuat banyak.


"Saya katakan ke diri saya sendiri, kalau saya masuk tikungan terakhir itu dengan cepat maka dia akan mendahului saya sebelum garis finis lantaran yaitu (motor) saya tak punya tenaga. Saya butuh untuk mempertahankan kecepatan dikala masuk tikungan dan saya memilih racing describe of piece of occupation di tengah," terang Marquez.

Demikian isu olahraga perihal Senggolan dengan Dovi di Tikungan Terakhir, Marquez Khawatir Jatuh. Semoga menambah kecintaan kita pada olahraga MotoGP.

Belum ada Komentar untuk "Senggolan Dengan Dovi Di Tikungan Terakhir, Marquez Khawatir Jatuh."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel