Pengulangan While Kiprah Alg

TUGAS ALGORITMA
NAMA : CITRA MARLIN
NIM     : 201413001

4.1 RepeatAdditionQuiz


 Penjelasan:
    
11.Untuk  memasukkan information berdasarkan perintah user
menyatakan kegiatan yang digunakan menggunakan klass scanner yang berada dalam java.util
...2.Untuk nama course of teaching (RepeatAdditionQuiz)
nama course of teaching yang dibuat dalam suatu program
33. Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
44.  Merupakan chief class(class utama)
memulai kegiatan dengan menggunakan metode main
55.Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
66.Nama variable generate release ane untuk menghasilkan bilangan 1
77.Nama variable generate number2 untuk menghasilkan bilangan 2
88.Objek “nama masuk” yang  mengacu ke kelas scanner
99.Menampilkan pertanyaan di layar
110.Hasil dari tanggapan pertama
11.   12. xiii  mencek jawaban  yang mana pada While terdiri dari (loop-continuation-condition)    
   14.untuk membaca tanggapan
1 15.menampilkan hasil di layar sampai ada ukiran pena You got it
   
1  4.2GuessNumberOneTime)


     Penjelasan: 4.2
11. Untuk memasukkan information berdasarkan perintah user
menyatakan kegiatan yang digunakan menggunakan klass scanner yang berada dalam java.util
22. Untuk nama class(GuessNumberOneTime)
nama course of teaching yang dibuat dalam suatu program
33. Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
44. Merupakan chief class(class utama)
memulai kegiatan dengan menggunakan metode main
55. Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
66. Nama variable generate a release untuk menghasilkan sebuah bilangan
77. Menciptakan sebuah masukan gres
88. Menampilkan  perintah dilayar yaitu angka antara 0 dan 100
99. Menampilkan sebuah perintah 
110. Untuk memasukkan angka terkaan dari perintah menyerupai 50,25 …
111.   12. 13. Untuk mengusut angka terkaan
u14.untuk menampilkan hasil di layar bila nilai terkaan >=42 maka nilai tinggi
115. maka
.. 16.untuk menampilkan hasil di layar bila nila terkaan <=42 maka nilai  rendah
117 dan xviii mengakhiri perintah



4    4.3 GuessNumberOneTime





P   penjelasan : 4.3
1.       Untuk memasukkan information berdasarkan perintah user
menyatakan kegiatan yang digunakan menggunakan klass scanner yang berada dalam java.util
2.       Untuk nama class(GuessNumberOneTime)
nama course of teaching yang dibuat dalam suatu program
3.       Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
4.       Merupakan chief class(class utama)
memulai kegiatan dengan menggunakan metode main
5.       Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
6.       Nama variable generate a release untuk menghasilkan sebuah bilangan angka sembarangan untuk  di terka
7.       Menciptakan sebuah masukan gres
8.       Menampilkan  perintah dilayar yaitu angka antara 0 dan 100
9.       Nama variable
10.   mencek jawaban  yang mana pada While terdiri dari (loop-continuation-condition)
11.   Untuk menyarankan pengguna memasukkan angka terkaan
12.   Memasukkan terkaan
13.   15. 16. Memeriksan angka terkaan
            17. untuk menampilkan hasil di layar bila nilai terkaan >50 maka nilai tinggi
            xviii . maka
19. menampilkan hasil di layar bila nila terkaan <=42 maka nilai  rendah
20, 21 dan 22 untuk mengakhiri perintah





 

Belum ada Komentar untuk "Pengulangan While Kiprah Alg"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel