Cerita Lucu Perihal Menjaga Keperawanan Dengan Jarum Pentul


Selamat datang di weblog , pada kesempatan ini, kami menyebarkan kisah lucu sebagai obat stres disaat duduk santai bersama teman, keluarga atau pun sendirian yaitu Menjaga Keperawanan dengan Jarum Pentul.

Seorang ibu memberi pesan kepada anak perempuannya.

Ibu : Nak... Tolong dijaga baik-baik keperawanan kamu, jangan sampai jatuh sebelum kau menikah!

Anak : Baik bu, akan saya jaga dengan baik.

Suatu hari sang anak lagi jalan-jalan, tetapi sepanjang jalan sang anak selalu nengok ke belakang dan jalan pelan-pelan. Ditengah perjalanan ia bertemu seorang cowok kampungnya.

Pemuda : Kanapa jalanmu sambil nengok belakang, ada apa?

Anak : Anu mas, saya takut keperawananku jatuh.

Pemuda : Oohh... gitu toh! Gimana kalo kau ikut saya biar kaperawananmu saya paku pakai jarum pentul biar gak jatuh!?

Anak : Beneran mas? Aku mau!

Sampe dirumah sang pemuda, mereka melakukan pemakuan pake jarum pentul asli punya sang pemuda.

Anak : Mas... Kog sakit sih???

Pemuda : Iya, alasannya yakni yakni jarum pentulnya besar, biar besar lengan berkuasa dan enggak jatuh lagi jikalau kau jalan!

Seusai insiden tersebut, baliklah anak gadis itu kerumahnya. Sampainya dirumah, ia langsung menemui ibunya.

Anak : Bu... Sekarang saya enggak takut lagi keperawananku jatuh alasannya yakni yakni tadi udah di paku biar besar lengan berkuasa dan enggak sanggup jatuh!

Ibu : Di paku!!!!...

Anak : Iya... pakai jarum pentul punya anak kampung desa sebelah! Jarumnya besar lengan berkuasa dan besar, kata anak kampung itu biar besar lengan berkuasa dan enggak jatuh lagi.

Mendengar perkataan anaknya seketika ibunya pingsan.

Demikian, biar terhibur.

Belum ada Komentar untuk "Cerita Lucu Perihal Menjaga Keperawanan Dengan Jarum Pentul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel