Download 1000+ Font Gratis Untuk Pc

Om Swastyastu...

Kumpulan Font Gratis Untuk PC - Dulu, saya pernah membagikan font huruf Bali dan font Mahabharata di weblog ini, dan sekarang saya akan membagikan koleksi font lainnya yang saya punya. Cocok untuk kau yang suka desain, alasannya yaitu ialah kumpulan font costless ini akan menambah gaya huruf atau ukiran pena pada desain kamu.

Terdapat 1000+ font yang mampu kau pasang di komputer. Untuk cara pemasangannya, nanti saya akan beri tahu caranya dibawah, tapi sebelum itu berikut ialah teladan koleksi font yang akan saya bagikan.

 dan sekarang saya akan membagikan koleksi font lainnya yang saya punya Download 1000+ Font Gratis Untuk PC
Gambar 1.

Link Download:

Cara Menginstall Font di Komputer

Cara ane – Menggunakan Copy & Paste.
Copy file font yang ingin kau install, kemudian pergi ke lokasi C:\Windows\Font pada explorer, setelah itu pastekan di folder “Font”.

 dan sekarang saya akan membagikan koleksi font lainnya yang saya punya Download 1000+ Font Gratis Untuk PC
Gambar 2.

Cara ii – Menggunakan Menu Klik Kanan.
Pilih satu atau beberapa file font, setelah itu klik kanan kemudian pilih “Install”.

 dan sekarang saya akan membagikan koleksi font lainnya yang saya punya Download 1000+ Font Gratis Untuk PC
Gambar 3.

Oke, sekian dulu artikel Kumpulan Font Gratis Untuk PC. Semoga font yang saya bagikan mampu bermanfaat untuk kamu, dan selamat berkreasi dengan desain kamu!. 

Om Shanti, Shanti, Shanti, Om...





Belum ada Komentar untuk "Download 1000+ Font Gratis Untuk Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel