Cara Main Game Android Di Komputer

Cara primary game android di komputer. Ya itu pertanyaan yang paling sering muncul di pikiran kalian yang ingin bermain game mobile android. Apalagi akhir-akhir ini game android yang booming dan ngetrend memiliki minimum spesifikasi yang sanggup dikatakan cukup berat contohnya Lineage two Revolution yang baru-baru ini launching pada xiv Maret 2018.

Android Emulator Nox player

Contohnya saja saya bermain Lineage two dengan Samsung Milky Way J7 Prime yang menurut saya sudah memiliki spesifikasi yang lumayan cantik namun tetap saja patah-patah atau terjadi Lag yang cukup parah. Saya pun balasannya menyerah bermain game mobile di perangkat android saya sendiri.

Saya balasannya memilih aplikasi untuk sanggup menjalankan game android, solusinya ialah menggunakan acara Android Emulator. Ada banyak Android Emulator complimentary yang sanggup kalian download untuk memainkan game android, salah satunya saya menggunakan Nox Player. Kalian sanggup download aplikasinya di halaman situs resmi mereka di http://id.bignox.com/

Ada beberapa yang harus kita siapkan untuk menginstall Android Emulator ialah sebagai berikut.

1. Komputer atau Laptop

Image Courtesy, www.pasarlaptop.net

Oke disini saya menyarankan spesifikasi laptop Core i3 dengan RAM 4GB untuk menerima performa yang baik dan menjalankan acara dengan lancar.

2. Gunakan Sistem Operasi Minimal Windows 7

Image Courtesy, Lifewire

Disini saya menggunakan Sistem Operasi Windows seven untuk menjalankan acara Nox Player dan berjalan cukup baik disaya, namun teman-teman jikalau menggunakan Sistem operasi windows diatas seven mirip 8 atau x tetap akan sanggup berjalan dengan baik.

Apakah Android Emulator hanya untuk Main Game?

Android Emulator ini sanggup digunakan untuk menjalankan hampir semua acara android. Tapi ada fungsi lainnya ialah untuk mengetes aplikasi android yang telah kalian buat. Ya bagi kalian yang ingin mencoba membuat aplikasi android sanggup menggunakan Android Emulator ini untuk mengetesnya secara langsung.
Bagi kalian yang ingin mencar ilmu membuat aplikasi android sanggup menggunakan Android Studio namun untuk mengetesnya kalian harus laid upward aplikasi kalian dan dijalankan di dalam perangkat android. Bila kalian menggunakan Android Emulator ini sanggup mengetesnya secara langsung dengan target buildnya ke Android Emulator ini.

Sekian dari saya, biar bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Main Game Android Di Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel