Materi Bahasa Inggris Ihwal Holiday Kelas 6 Tingkat Mi/Sd.

Materi kelas 6_Pada kesempatan kali ini kami akan membahas perihal Holiday atau dalam bahasa indonesianya yakni hari libur.

Holiday yakni hari dimana kita libur dari segala kegiatan, baik itu sekolah, kuliah atau bekerja. Dalam waktu libur itu kita mampu melakukan hal yang kita sukai, misalnya berlibur, melakukan hobi, atau hanya jikalau ingin diam di rumah juga tidak apa - apa.

Hal-hal menyenangkan yang mampu kita lakukan pada dikala liburan dalam bahasa inggris:
  1. Playing football game = bermain sepak bola
  22. Picnic = piknik
  23. Camping = berkemah
  24. Playing monopoly = bermain monopoli
Contoh teks mengenai opor-garai dan terjemahannya

Vacation to Labuan Haji Beach

When Idul Fitri holiday, later visiting my identify unit of measurement at Loang Sawak,Labuan Haji, I as well as my identify unit of measurement went to Labuan Haji Beach to refresh our heed later the long fourth dimension of work. It's rarely to conduct maintain a opor-garai because I'm real busy.

The agency to Labuhan Haji beach is quite good, as well as the sentiment is actually beautiful. On our left as well as correct is sum of rice fields as well as many kokosnoot trees along the way. But when nosotros virtually arrived, at that spot was a long traffic jam then nosotros hardly to teach inwards into the beach. I gauge this was because of the Idul Fitri holiday, then people desire to become to beach too. Then nosotros merely conduct maintain a walk to the beach because it was non far. Fortunately the conditions was non also hot on that day.

After nosotros arrived, the beach was then crowded. But nosotros however enjoyed the fourth dimension yesteryear took pictures, swimming, playing sand, as well as become or then the beach yesteryear boat. We remain overnight inwards the inn that nosotros conduct maintain rent before.

We got upward then early on inwards the morning time that nosotros could relish sunrise landscape at the beach. My cousin playing amongst white sand as well as I took a movie of him.

A hateful solar daytime at Labuan Haji beach felt then short, nosotros were quite tired for playing a whole day, but nosotros were real happy.

Terjemahannya:

Liburan ke Pantai Labuan Haji

Ketika libur lebaran, setelah mengunjungi keluarga saya di Loang Sawak, Labuan Haji, saya dan keluarga saya pergi Pantai Labuan Haji untuk menyegarkan pikiran kita setelah lama bekerja. Ini jarang untuk berlibur lantaran yakni saya sangat sibuk.

Jalan ke Pantai Labuan Haji pantai cukup bagus, dan pemandangan benar-benar  indah. Pada kiri dan kanan kami penuh sawah dan pohon kelapa banyak di sepanjang jalan. Tapi dikala kita hampir tiba, ada kemacetan panjang sehingga kita hampir tidak mampu masuk ke pantai. Saya kira ini yakni lantaran yakni libur lebaran, sehingga orang-orang ingin pergi ke pantai juga. Akhirnya kita berjalan ke pantai Karena itu tidak jauh. Untungnya cuaca tidak terlalu panas pada hari itu.

Setelah kami tiba, pantai itu begitu penuh sesak. Tapi kami masih menikmati waktu dengan mengambil gambar, berenang, bermain pasir, dan pergi di sekitar pantai dengan perahu. Kami menginap di penginapan yang kita miliki sewa sebelumnya.

Kami bangun pagi sehingga kita mampu menikmati pemandangan matahari terbit di pantai. Sepupu saya bermain dengan pasir putih dan saya mengambil foto dirinya.

Sehari di Pantai Labuan Haji rasanya begitu singkat, kami cukup lelah untuk bermain sepanjang hari, tapi kami sangat senang.

Demikian, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Materi Bahasa Inggris Ihwal Holiday Kelas 6 Tingkat Mi/Sd."